Kamis, 17 November 2016

Informasi Mengenai Tiket Boston Major.


Tiket untuk Boston Major, yang berlangsung di Boston’s Wang Theatre 7-10 desember, akan di jual di bulan oktober tanggal 14 jam 10:00 AM waktu bagian timur. Semua tiket untuk event akan tersedia tiket harian individu- $20 atau sekitar Rp. 260.000 untuk hari Rabu, Kamis , Jumat, dan $40 atau sekitar Rp. 520.000 untuk Grand Final yang di adakan hari sabtu.
Tiket akan tersedia via Ticketmaster.com, The City Performing Arts Center Box Office berlokasi di 270 Tremont Street, Boston, atau bisa dengan telpon (800) 982-ARTS (2787). Jika kamu berencana untuk membeli tiket dari Ticketmaster, di rekomendasikan kamu sudah menyiapkan account tiketmastermu dan log in sebelum tiket di jual agar pembelian lebih mudah. Jika kamu tidak yakin kapan tiket akan di jual di wilayah waktu mu, silahkan gunakan time zone converter ini.
Untuk pemilik Battle Pass, jangan lupa untuk menonton Seri terbaru True Sight yang akan di tayangkan 6PM PDT waktu setempat, dengan pengulangan broadcast yang di mulai setiap 2 jam dalam 24 jam penuh. Bahasa yang tersedia dalam streaming adalah Inggris, Rusia, dan china. Setelah jam siaran berakhir, semua pemilik Battle Pass akan mendapat versi penuhnya di steam library mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat BOX

JAM

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Flame Sword